Efektivitas Bahan Ajar Penyajian Data Berbasis Lectora Inspire Dengan Pendekatan CTL Di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Amir Syaifudin Kiwang, D. D. (2015). Analisis Kebijakan Dan Efektivitas Organisasi. Jurnal Kebijakan & Administrasi Publik , 19 (1).
Arifin, Z. (2017). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Istarani dan Intan Pulungan. 2015. Ensiklopedia Pendidikan. Medan: CV Iscom Medan
Komalasari, K. (2015). Pembelajaran Kontekstual Konsep Dan Aplikasi. Bandung: PT Refika Aditama.
Munir. (2008). Kurikulum Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia No.24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar Pelajaran PadaKurikulum 2013. Jakarta: Depdiknas.
Rahmadani, H. (2018). Analisis Kebutuhan Bahan Ajar Matematika Berbasis Teknologi Informasi ( Ti ) Di Sma It Al Bayyinah Pekanbaru. Juring (Journal For Research In Mathematics Learning) , 1 (1), 91-98.
Shalikhah, N. D. (2016). Pemanfaatan Aplikasi Lectora Inspire Sebagai Media Pembelajaran Interaktif. Cakrawala , Xi (1), 101-115.
Rosmala, I. D. (2018). Model-Model Pembelajaran Matematika. Jakarta: Bumi Aksara.
Sudijono, A. 2007. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Sugiyono.(2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i10.6969