Pengaruh Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Tema 1 Subtema 2 di Kelas V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Arsini, dkk. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar IPS siswa Kelas IV Semester II SD Gugus VI Kecamatan Kintamanitahun.Vol: 3 No: 1 Tahun: 2015.
Hadi, Sutrisno. 2004. Metodologi Research. Yogyakarta: Andi Offset.
Hamdayama, Jumanta. 2014. Model Dam Metode Pembelajaran Kreatif Dan Berkarakter. Bogor: Gahlia Indonesia.
Hamimah,2015.Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Group Investigation di Sd N 09 Air Pacah Kota Padang. Vol:1 No:1 Tahun 2015.
Purwanto. 2016. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Riduwan .2004.belajar mudah penelitian untuk Guru-karyawan dan peneliti pemula.bandung :alfabeta.
Santiana, Dkk. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta didik Kelas V Sekolah Dasar Di Desa Alasangker.Vol: 2 No: 1 Tahun: 2014.
Sugiyono,2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i8.6800