Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Pendekatan Saintifik di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Desyandri, Muhammadi, Mansurdin, & Fahmi, R. (2019). Development of Integrated Thematic Teaching Material Used Discovery Learning Model in V Grade Elementary School. Jurnal Konseling Dan Pendidiikan, 7(1), 16–22. https://doi.org/https://doi.org/10.29210/129400
Gusnilawati. 2016. Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintifik Bagi Siswa kelas IV SDN 07 Sungai Jaring. Jurnal Inovasi Pembelajaran SD. (Volume 1 Tahun 2016), 3.
Hosnan M. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual Dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia
Julia Purnama Sari; Yunisrul; Desyandri. (2018). Peningkatan Pembelajaran Tematik dengan Pendekatan Scaintifik di Kelas I SDN 15 Ulu Gadut, Kota Padang. Ejournal Pembelajaran Inovasi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 6(1), 11–24. Retrieved from http://ejournal.unp.ac.id/students/index.php/pgsd/article/view/3906/2485
Majid, Abdul. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Rosdakarya
Miaz, Y., Helsa, Y., Desyandri, & Febrianto, R. (2018). Cartography in designing digital map using Adobe Flash CS6. Journal of Physics: Conference Series, 1088. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1088/1/012069
Permendikbud Nomor 81 A Tahun 2013 tentang Implementasi Kurikulum 2013
Rusman. 2015. Pembelajaran Tematik Terpadu: Teori Praktik dan Penilaian. Jakarta: Rajawali Pers.
Trianto. 2010. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
U. Hamzah B. 2011. Menjadi Peneliti Penelitian Tindakan Kelas yang Profesional. Jakarta: BumiAksara
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i6.6542