Peningkatan Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar dengan Model Problem Based Learning di SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor : Ghalia Indonesia.
Kemendikbud. 2014. Konsep dan implementasi kurikulum 2013. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
_____________. 2016. Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 22 tahun 2016 tentang standar proses pendidikan dasar dan menengah. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Ngalimun. 2017. Strategi pembelajaran dilengkapi dengan 65 model pembelajaran. Yogyakarta: Parama Ilmu.
Rosidah, C. T. 2018. Penerapan model problem based learning untuk menumbuh kembangkan higher order thinking skill siswa sekolah dasar. Jurnal Inventa Vol II. No 1 Maret 2018 ISSN 2598-6244, 62-71.
Sari, S. P., Koeswati, H. D., Giarti, S. 2019. Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada muatan matematika kelas 4. Jurnal Basicedu Vol 3 No 2 Tahun 2019 p-ISSN 2580-3735 e-ISSN 2580-1147, 378-386, 378-386.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i2.10448