PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR SHARE DI SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basrowi dan Suwandi. (2008). Memahami
Penelitian Kualitatif. Jakarta:Rineka
Cipta.
Istarani. (2012). 58 model pembelajaran
inovatif. Medan: Media Persada.
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan
Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud.
Nisa, R., Mudi, E., & Jazwinarti. (2014).
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share pada pembelajaran matematika di kelas XI Ips SMA Negeri 2 Padang Panjang. Jurnal Pendidikan Matematika. 1(III), 24-25.
Reinita dan Delsa Andrika. 2017. Pengaruh
Penggunaan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dalam Pembelajaran PKn di Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar. ISSN 2579-3403. Volume 1, Nomor 2.
Sani, R. A. 2014. Pembelajaran Saintific
untuk Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i3.10441