Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Fitri, Mariza & Derlina. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Suhu Dan Kalor. Jurnal Inpafi (Vol.3, No. 2).
Hosnan. (2014). Pendekatan Saintifik dan Konstektual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kemendikbud. (2014). Materi Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 Tahun 2014 SD Kelas 1. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Kunandar. (2014). Penilaian Autentik (Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013) Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Rajawali Press.
Rusman. (2015). Pembelajaran Tematik Terpadu Teori, Praktik, dan Penilaian. Jakarta: Rajagrafindo Persada
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: ALBAFETA.
Upayanto, I.D. (2017). Plaksanaan Proses Pembelajaran Kurikulum 2013 SD Negeri 4 Krandegan. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar Edisi 1 Tahun.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i1.10330