Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Problem Bassed Learning (PBL) Kelas IV SDN 14 Gadut Kabupaten Agam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, Majid. (2014). Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Arikunto, Suharsimi, dkk. (2002). Evaluasi Hasil Belajar. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hosnan. (2014). Pendekatan Scientifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hamzah, & Nurdin (2011). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Lif Khoiru, Ahmadi dan Sofan Amri. (2014). Pengembangan dan Model Pembelajaran Tematik Integratif. Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
Kunandar. (2008). Langkah Mudah Penulisan Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Rusman. (2011). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Press.
Yatim, Riyanto. (2010). Paradigma Baru Pembelajaran. Kencana: Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i1.10225