Pengembangan Media Pembelajaran Penyajian Data Berbasis QR-Code Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Syafri. 2018. Mengatasi Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Satu Langkah di kelas II Sekolah Dasar.
Amin, A. K., & Mayasari, N. (2015). Pengembangan media pembelajaran berbentuk aplikasi android berbasis weblog untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa pendidikan matematika IKIP PGRI Bojonegoro. Journal Magistra, 27(94), 12–23.
Kunadar. (2013). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Provesi Guru. Jakarta. Rajawali Pers
Masniladevi, Prahmana, R., Helsa, Y., & Dalais, M. (2019). Teachers ’ Ability In Using Math Learning Media. Journal of Physics, 1–5. https://doi.org/10.1088/1742-6596/943/1/012059
Rayanto & Sugianti. (2020). Penelitian Pengembangan Model ADDIE & R2D2: Teori dan Praktek. Pasuruan : Lembaga Academical & Research Institute.
Zainil, Melva; Prahmana, R C I; and Hendri, S. (2017). ICT media design for higher grade of elementary school mathematics learning using CS6 program ICT media design for higher grade of elementary school mathematics learning using CS6 program. Physics, 1–6. https://doi.org/10.1088/1742-6596/943/1/012046
Zainil, Masniladevi, Helsa, A. (2019). Jurnal Mutiara Pendidikan Qr Code Untuk Pembelajaran Bangun Ruang Matematika SD Jurnal Mutiara Pendidikan. Jurnal Mutiara Pendidikan.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i1.10122