Meta-analisis penggunaan LKS inkuiri terbimbing dalam pembelajaran fisika
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Depdiknas. 2008. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Dikmenum. Depdiknas.
Mahardika, N. (2016). Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Bermuatan Kecerdasan Komperhensif Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 4 Padang . Padang: Universitas Negeri Padang.
Borg, W. 1983. Educational Research :An Introduction, fifth Edition. New York: Longnam.
Aryani, Winda dan Mansur.2017,Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Mistar Hitung Terhadap Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Penjumlahan Dan PenguranganBilangan Bulat. PRIMARY Vol. 09 No. 01 (Januari-Juni) 2017
Meririyana, R. 2006. Meta Analisis Penelitian Alternatif bagi Guru. Jurnal Pendidikan Penabur. No. 6, Th V, 102-106. (http://bpkpenabur.or.id/wpcontent/uploads/2015/10/jurnal-No06-V-Juni2006.pdf, diakses 12 februari 2016).
Kurniawati Annisa, Asrizal, dan Festiyed.2019. Meta-Analisis Efektifitas Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik.Pillar of Physics Education, Vol 12. No 4, 2019, 849-856
Ayu Fitrah, Djusmaini Djamas dan Festiyed. 2019. Meta-Analisis Tesis Pengembangan Bahan Ajar Fisika Sekolah Menengah Menggunakan Model Inquiry Based Learning (Ibl) Untuk Meningkatkan Kompetensi Peserta Didik.Pillar of Physics Education, Vol 12. No 4, 2019, 841-848
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/9475171074