Pembuatan buku teks pelajaran terintegrasi pembelajaran kontekstual dan literasi lingkungan materi gelombang dan alat optik untuk siswa SMA kelas XI
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2005 tentang Standar Nasional pendidikan, Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, 2005.
Depdiknas. 2003. Undang-Undang RI No. 20 Tahun 2003. Jakarta:Depdiknas.
Asrizal, A., Sumarmin, R. and Gustiya, T., 2018. Hasil Validasi Bahan Ajar ICT Sains Terpadu Model Terhubung Mengintegrasikan Nilai Karakter Untuk Pembelajaran Siswa SMP Kelas VIII.
Agus Suprijono. 2009. Cooperative Learning : Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Hermana,dkk. 2010. Contextual Teaching and Learning. Garut: Rahayasa.
Sari, P.D., Asrizal, A. and Dwiridal, L., 2017. Pengembangan LKS IPA Terpadu Kontekstual Bermuatan Literasi Tema Pemanfaatan Tekanan Dalam Kehidupan Untuk Pembelajaran Siswa SMP Kelas VIII. PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 10(1).
J.A Palmer. 1994. The Handbook of Enviromental Education. London: Routledge.
Mcbeth , William , and Trudi Volk, "The National Envioremental Literacy project : A baseline Study of Middle Grade Students in the United States," Journal of Enviromental Education, vol. 41, no. 1, 2010.
Suhardjono. 2008. Mnyusun Bahan Ajar. Malang: Universitas Brawijaya.
Asrizal, A., Festiyed, F. and Sumarmin, R., 2017. Analisis kebutuhan pengembangan bahan ajar ipa terpadu bermuatan literasi era digital untuk pembelajaran siswa SMP kelas VIII. Jurnal Eksakta Pendidikan (JEP), 1(1), pp.1-8..
Sugiyono.2012.Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Alimir, M., Asrizal, A. and Dwiridal, L., 2017. Pengaruh Penggunaan LKS Mengintegrasikan Strategi REACT dalam Pembelajaran Kontekstual terhadap Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMPN 29 Padang. PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 10(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/8620171074