Validitas multimedia interaktif berbantuan i-spring suite 8 berdasarkan edupark fisika untuk siswa sma kelas X
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Wiyono, K., dan Zakiyah. 2019. Pendidikan Fisika Pada Era Revolusi Industri 4.0 di Indonesia. Banjarmasin: Fisika FKIP ULM.
Daryanto. 2011. Media Pembelajaran. Bandung: PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Arsyad, A. 2014. Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Press.
Gutek, Gerald Lee. 2004. Phisophical and Ideological Voices in Education. New York: Rowman & Littlefield Publishers.
Rifai, H. (2019). Pengintegrasian Wahana Permainan Wisata Alam Ngarai Sianok dan Wisata Buatan MiFan Water Park Padang Panjang ke dalam Materi Fisika. Jurnal Eksakta Pendidikan.
Emafri, W., & Rifai, H. (2019). Ngarai Sianok as Physics Education ’ s Edupark. Journal of Physics: Conference Series 1185 (2019)012123. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1185/1/012123.
Wagino, Alamsyah, N., & Zaenuddin. (2015). Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Dengan Perangkat Lunak Ispring Presenter Di SMAN 4 Banjarmasin. Jurnal Al-Ikhlas, 1(1), 19–22. Retrieved from https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/AIJP/article/view/297.
Agustia, F. S., Darvina, Y., & Yurneti. (2016). Pembuatan Bahan Ajar Interaktif Bermuatan Karakter Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Fluida Statik Dan Dinamik Fisika Sma Kelas Xi. Pillar of Physics Education, 9, 17–24.
Razi, Pakhrur., dan Asrizal. 2012. Multimedia Interaktif. Padang: UNP.
Rusyani, H., Hermana, D., & Hamdani, N. A. (n.d.). Penggunaan Multimedia Pembelajaran Interaktif Dengan I-springPresenter Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pendidikan.
Darmawan, Deni. 2012 .Inovasi Pendidikan, Pendekatan Praktik Teknologi Multimedia dan Pembelajaran Online. Bandung: PT remaja Rosdakarya.
Plomp, Tjeerd. 2013. "Educational Design Research: An Introduction". Dalam T. Plomp & N. Nieveen (Ed). Educational Design Research, Part A: An Introduction (hal: 10-51) SLO. Netherlands Institute for Curriculum Development. (www. slo. nl/ organisatie/international/publication)
Plomp, T. (2007) ‘Educational Design Research : An Introduction’ dalam An Introduction to Educational Research. Enschede, Netherland: National Institute for Curriculum Development.
Mufit, Fatni et al. 2018. Impact of Learning Model Based on Cognitive Conflict toward Student's Conceptual Understanding. IOP Conference Series.
Riduwan. 2012. Dasar- dasar Statistik. Bandung: Alfabeta.
Depdiknas. 2010. Panduan Pengembangan Bahan Ajar Berbasis TIK. Jakarta: Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Rahmah, Devi Yulia. 2017. Pengembangan Media Interaktif Berbasis I- spring untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Loloan Timur Jembrana Bali. Malang: Central Library Of Maulana Malik Ibrahim State Islamic University University Of Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/8564171074