Uji validitas LKS berbasis problem solving bermuatan keterampilan 4C pada materi dinamika partikel dan hukum newton tentang gravitasi kelas X SMA/MA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Kemendikbud. (2017). Panduan implementasi keterampilan abad 21 kurikulum 2013 di SMA. jakarta: direktorat jendral manajemen pendidikan dasar dan menengah.
Mohammad, N., & Hamzah. (2012). Belajar dengan pendekatan PAILKEM. Jakarta: Bumi Aksara.
Utami, M. (2014). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
M.Y., Rida Nur, R., Darvina, Y., Syafriani, & dewi, w. s. (2019). Validitas LKS berbasis problem solving untuk mencapai keterampilan 4C pada materi suhu kalor dan teori kinetik gas kelas XI SMA/MA. Pillar Of Physics Education, 753-760.
Elizabeth B. Hurlock. (1978). Perkembangan Anak. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Greenstein, I.. (2012). Assessing 21st Century skills: A Guide to Evaluating Mastery and Authentic Learning. California: Corwin.
Shoimin, A. (2014). Model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-ruzz media.
Afriyenti, D., Darvina, Y., & Dewi, W. S. (2019). Uji validitas LKS berbasis problem solving dalam meningkatkan keterapilan berfikir kritis pada materi fluida statis dan fluida dinamis kelas XI SMA/MA. Pillar Of Physics Education, 625-632.
Suparno, P. (2007). Metodologi Pembelajaran Fisika Konstruktivistik dan Menyenangkan . Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Riduwan, A. S. (2013). Inovasi pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Depdiknas. (2008). Panduan pengembangan bahan ajar. Jakarta: Direktorat jenderal manajemen pendidikan dasar dan menengah.
Mulyatiningsih, E. (2012). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Nuraidina, U. D. (2019). Pengujian Validitas Lembar Kerja Siswa Berbasis Problem Solving Dalam Mencapai Keterampilan Berfikir Kritis Pada Materi Gelombang Untuk Kelas XI SMA/MA. Pillar Of Physics Education. , 633.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/8467171074