Pembuatan LKPD berbasis komik model guided discovery learning pada materi usaha, energi, momentum, dan impuls kelas X SMA/MA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Aleixo, P., and Norris, C. 2010. The Comic Book Textbook, Education and Health , 28 (4),72-74.Asyti Febliza, Z. A. 2015. Media Pembelajaran dan Teknologi Informasi Komunikasi. Adefa Grafika.
Boslaugh, S. dan Watters, P. A. 2008. Statistics in a Nutshell, a Desktop Quick Referance, United State of America: O’Reilley Media, Inc.
Frey, N., and Fisher D. 2009. Teaching visual literacy: Using comic books, graphic novels, anime, cartoons, and more to develop comprehension and thinking skills, International Journal of English Studies,9(2), 171-174
Maulidar. N., Yusrizal., Halim. A. 2016. Pengaruh Penerepan Model Pembelajaran Guided Discovery Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Ketrampilan Berpikir Kritis Siswa Smp Pada Materi Kemagnetan. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 04(02), 69-75, 2016.
Nurvianti, I. 2017. Penggunaan Komik Pada Pembelajaran Fluida Statis di Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Kota Jambi Tahun 2017. 1-6.
Pramadi, I. P. W. Y., dkk. 2013. Pengaruh Penggunaan Komik Berorientasi Kearifan Lokal Bali Terhadap Motivasi Belajar Dan Pemahaman Konsep Fisika. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha. 3.
Putri, A.M. 2013. Pengaruh LKS Bertampilan Komik Terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Dalam Pembelajaran Problem Based Instruction Materi Gelombang Bunyi dan Optika di Kelas VIII SMPN 3 Bukittinggi. Pillar of Physics Education. 2, 137-144.
Saputri, A. 2106. Efektivitas Penggunaan Media Komik Kartun Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA Negeri 2 Tambusai.
Versaci, R. 2001. How Comic Books Can Change The Way Our Students See Literature : One Teacher's Perspective, The English Journal, 91(2)
,61-67.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/8287171074