Validitas dan praktikalitas lks fisika materi kalor dan teori kinetik gas bermuatan literasi baru untuk kelas XI SMA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Asrizal, A., Amran, A., Ananda, A., Festiyed, F. 2018. Development of Adaptive Contextual Teaching Model of Integrated Science to Improve Digital Age Literacy on Grade VIII Students. Journal of Physics: Conferences Series 1116 (2018) 032004.
Mufit, F., Festiyed, F., Fauzan, A., Lufri, L. 2018. Impact of Learning Model Based on Cognitive Conflict toward Student’s Conceptual Understanding. IOP Conf. Series: Materials Science and Engineering 335 (2018) 012072.
Kemendiknas. 2013. Undang-Undang Republik Indonesia No. 69 Tahun 2013 Tentang KD dan Struktur Kurikulum SMA-MA. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.
Trianto. 2014. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Depdiknas. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Asrizal, A., Amran, A., Ananda, A., Festiyed, F. 2019. Effects of Science Student Worksheet of Motion in Daily Life Theme in Adaptive Contextual Teaching Model on Academic Achievement of Students. IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf.Series 1185 (2019) 012093.
Resmini, N. 2013. Orasi dan Literasi dalam Pengajaran Bahasa. Bandung: UPI Press.
Syaripudin, A. 2016. Kerangka Literasi Digital Indonesia. Jakarta: ISBN.
Yahya, M. 2018. Era Industri 4.0: Tantangan dan Peluang Perkembangan Pendidikan Kejuruan Indonesia. Makasar: Univeritas Negeri Makasar.
Haryono, S. 2018. Re-Orientasi Pengembangan Sdm Era Digital Pada Revolusi Industri 4.0. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 12.
Ibda, H. 2018. Penguatan Literasi Baru Pada Guru Madrasah Ibtidaiyah Dalam Menjawab Tantangan Era Revolusi Industri 4.0. Journal of Research an Thought of Islamic Education: Vol 1 No.1.
Mufit, Fatni. 2018. Model Pembelajaran Berbasis Konflik Kognitif (PbKK) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Meremediasi Miskonsepsi. Padang: UNP.
Asrizal, A., Dewi, Wahyuni Satria. 2018. Development Assistance of Integrated Science Intructional Material by Integrating Real World Context and Scientific Literacy on Science Teachers. Pelita Eksakta:Vol:01 No.02
Sari, Putri Dwi., Asrizal., A., Dwiridal, L. 2017. Pengembangan LKS IPA Terpadu Kontekstual Bermuatan Literasi Tema Pemanfaatan Tekanan Dalam Kehidupan Untuk Pembelajaran Siswa SMP Kelas VIII. Pillar of Physics Education.Vol: 10.
Sartiyah,. Yulianti, D. 2015. Pengembangan LKS Fisika Materi Kalor dan Perubahan Wujud Bermuatan Karakter Dengan Pendekatan Scientific. Unnes Physics Education Journal. Vol: 4.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2015. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Yunita, I. E., Hakim, L. 2014. Pengemba-ngan Modul Berbasis Kontekstual Bermuatan Karakter Pada Materi Jurnal Khusus. Jurnal Pendidikan Akutansi: Vol: 2 No 2.
Putra, A. 2018. Buku Ajar Perencanaan Pembelajaran Fisika. Padang: Skabina Press
Mufit, F., Festiyed, F., Fauzan, A., Lufri, L. 2019. The Application of Real Experiments Video Analysis in The CCBL Model To Remediate The Misconceptionx About Motion’s Concept. Journal of Physics: Conferences Series 1317 (2019) 012156.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/8164171074