Analisis validitas dan praktikalitas lembar kerja siswa berbasis konflik kognitif pada materi gerak lurus dan gerak parabola
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Rosyadi. 2018. Revolusi Industri 4.0 : Peluang dan Tantangan Bagi Alumni Universitas Ter-buka. Universitas Jenderal Soedirman.
Mulyasa, E. 2018. Implementasi Kurikulum 2013 Revisi Dalam Era Revolusi Industri 4.0. Ban-dung: Rosda Karya.
Kemendikbud. 2016. Peraturan Menteri Pen-didikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Kemendikbud.
Prastowo, A. 2014. Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Jakarta : Prenadamedia
Asrizal, Amran, A, Ananda, A, Festiyed, F. 2019. Effects Of Science Student Worksheet Of Motion In Daily Life Theme In Adaptive Contextual Tea-ching Model On Academic Achievement Of Stu-dents. Padang : IOP Publishing vol 1185 2019.
Ollyvia T, Asrizal, Yurneti. 2013.Pembuatan Lks Fisika Berbasis Ict Dengan Mengintegrasikan Nilai Pendidikan Karakter Kelas X Semester . Padang: UNP
Mufit, Fatni. 2018. Model Pembelajaran Berbasis Konflik Kognitif (PbKK) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Meremediasi Miskon-sepsi. Padang: UNP
Mufit, F,Festiyed, F, Fauzan, F, Lufri, L. 2018. Impact of Learning Model On Cognitive Conflic Toward Studen’s Conceptual Understanding. Padang : IOP Publishing vol 335 2018.
Suparno, Paul 2013. Miskonsepsi dan Peru-bahan Konsep dalam Pendidikan Fisika. PT. Gramedia Widiasarana Indonesia : Jakarta.
Mufit, 2016, The Study of Misconceptions on Motion’s Concept and Remediate Using Real Experiment Video Analysis, Padang: UNP
Sri, Titin. 2013. Remediasi Miskonsepsi Pada Konsep Gerak Lurus Menggunakan Pende-katan Konflik Kognitif. Yogyakarta : UIN Sunan Kalijaga.
Rozak, A. 2018. Perlunya Literasi Baru Meng-hadapi Era Revolusi Industri 4.0. Uinjkt. Ac.Id.
Ibda, Hamidulloh. 2018. Penguatan Literasi pada Guru Madrasah Ibtidiyah dalam Men-jawab Tantangan Era Revolusi Industri 4.0. Indonesia : STAINU Temanggung vol.1, No.1 2018.
Plomp, Tjeerd. 2013. “Educational Design Research: An Introduction”. Dalam T. Plomp & N. Nieveen (Ed). Educational Design Research, Part A: An Introduction
Riduwan. 2012. Pengantar Statistika ( Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis) . Bandung: Alfabeta
Depdiknas. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta : Direktorat Jendera Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Arikunto.2009.Dasar-dasar Evaluasi Pendidi-kan. Jakarta: Bumi Aksara
Khairunnisa, H., Kamus, Z., Murtiani. 2018. Analisis Efektivitas Pengembangan Bahan Ajar Fisika dengan Konten Kecerdasan Sosial Pada Materi Gerak parabola, Gerak Melingkar dan Hukum Newton untuk Kelas X SMA. Pillar of Physics Education, Vol 11. No 2, Oktober 2018, 121-128.
Yunita, I. E., Hakim, L. 2014. Pengembangan Modul Berbasis Pembelajaran Kontekstual Bermuatan Karakter Pada Materi Jurnal Khu-sus. Jurnal Pendidikan Akutansi. Vol 2 No 2.
Sugiyono. 2017.Metode Penelitian Pendidikan ( Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung : Alfabeta
Asrizal, A., Amran, A., Ananda, A., Festiyed, F., Yana, W.A. 2018. Effectiveness of integ-rated Science learning materials of waves in life by integrating digital age literacy on grade VIII Students. Jurnal IOP Conferences Series: Materials Science and Engineering. Vol (335). Conference (1)
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/7948171074