Uji kelayakan validasi LKS beroerientasi HOTS dalam model inkuiri terbimbing pada materi kalor dan teori kinetik gas di kelas XI SMA/MA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Zubaidah, Siti. 2017. Keterampilan Abad ke-21: Keterampilan yang Diajarkan Melalui Pembelajaran. Malang: Universitas Negeri Malang.
Prastowo, A. 2011. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif : Menciptakan Metode Pembelajaran Yang Menarik dan Menyenangkan. Yogyakarta: Diva Press.
Depdiknas. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah.
Trianto. (2012). Model Pembelajaran Terpada.Jakarta: Bumi Aksara.
Sanjaya, Wina. 2009. Stratagi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta:Prenada Media Group.
Sani, Abdullah Ridwan. 2019. Pembelajaran Berbasisi HOTS (Higher Order Thinking Skills). Tanggerang: Tsmart Printing.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian dan PengembanganResearch and Development. Bandung: Alfabeta.
Riduwan.2012.Dasar-Dasar Statistika.Bandung:Alfabeta
Arlitasari,O., dkk. 2013. Pengembangan Bahan Ajar IPA Terpadu Berbasis SALINGTEMAS dengan Tema Biomassa Sumber Energi Alternatif Terbarukan. Jurnal Pendidikan Fisika. ISSN: 2338-6691.
Darmansyah, & Darman, R. A. 2017. Strategi Pembelajaran. Padang: Erka.
Nisak, F.,dkk. 2018. Penggunaan Bahan Ajar Berorientasi Pemecahan Masalah Terhadap Pencapaian Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Dik Kelas X. Jurnal Pillar of Physics Education, Vol 11. No 1, Februari 2018, 25-33.
Rosyidah,A., dkk. 2013. Pengembangan Modul IPA Berbasis Etnosains Zat Aditif Dalam Bahan Makanan untuk Kelas VIII SMP Negeri 1 Pegandon Kendal. Unnes Sciense Education Journal. ISSN:2252-6609
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/7390171074