Validitas LKS berbasis problem solving bermuatan critical thinking skill pada materi alat optik dan pemanasan global fisika SMA/MA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Zubaidah, siti. 2016. keterampilan abad ke 21 : keterampilan yang diajarkan melalui pembelajaran. Seminar Nasional tema “isu-isu Strategis Pembelajaran MIPA Abad 21”
Anggraini dkk. 2016. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Keterampilan Proses Di SMAN 4 Jember. Jurnal Pembelajaran Fisika Vol 4 : 350-356
Djamas, Djusmaini. 2017. Pengembangan Berfikir Kritis Berbasis Problem Based Learning. Padang : FMIPA UNP
Nurlaila, Nunung. (2013). Pembelajaran fisika dengan PBL menggunakan problem solving dan problem posing ditinjau dari kreativitas dan keterampilan berfikir kritis siswa. Jurnal inquiri, Vol 2 No 2, hal. 117
Sani, Ridwan Abdullah. 2013. Inovasi Pembelajaran.Jakarta : Bumi Aksara
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Riduwan.2010. Belajar Mudah penelitian Untuk Guru – Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung : Alfabeta
Purwanti, Sri dan Sondang Manurung. 2015. Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika, vol 4 No 1
Afrizon, Renol dan Dewi, Wahyuni Satria. 2018. Analisis Kondisi Awal Perkuliahan Mahasiswa Pendidikan Fisika Dalam Rangka Mengembangkan Bahan Ajar Statistika Pendidikan Fisika Menggunakan Model Problem Solving. Jurnal Eksakta Pendidikan, Vol 2 No 1
Warimun, Eko Swistoro. 2012. Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Fisika Pada Pembelajaran Topik Optika Pada Mahasiswa Pendidikan Fisika. Jurnal Exacta Vol 10 (2)
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/7379171074