Validitas LKS berorientasi HOTS dalam model inkuiri terbimbing pada materi momentum impuls dan getaran harmonis di kelas X SMA/MA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Wahyuni, Desi Eka dan Almufi. (2015). Implementasi Pembelajaran Scientified Approach dengan Soal Higher Ordr Thinking Skill pada Materi Alat-Alat Optik Kelas X di SMA Nahdlatul Ulama' 1 Gresik . Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) , 32-37.
Kemendikbud. 2014. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor No. 103 Tahun 2014 Pembelajaran Pada Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah. Jakarta : Depdikbud.
Hanafiah, Nanang & Suhana, Cucu. 2009. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung : PT. Refika Aditama.
Darmansyah. 2017. Strategi Pembelajaran. Padang: Erka.
Sanjaya, Wina. 2014. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Daryanto. 2014. Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gava Media.
Sastrawati. 2011. Problem Based Learning, Strategi Metakognisi, dan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa. Teno-Pedagogi, Vol 1 No.2, pp. 1-14
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian dan Pengembangan Research And Development. Bandung : Alfabeta.
Rochmad. 2012. Desain Model Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika. Jurnal”Kreano”, Vol 3, No.1 Tahun 2012
Depdiknas. 2003. Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta : Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/7238171074