Analisis uji validitas LKS berorientasi HOTS dalam model inkuiri terbimbing pada materi fluida statik di kelas XI fisika SMA/MA
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Wahyuni, D. E., & Arief, A. (2015). Implementasi Pembelajaran Scientified Approach dengan Soal Higher Order Thinking Skill pada Materi Alat-Alat Optik Kelas X di SMA Nahdlatul Ulama' 1 Gresik.Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) ,Hlm 32-37.
Adami, M. A., Putra, A., & Yurnetti. (2018). Bahan Ajar Berorientasi Pemecahan Masalah untuk Mencapai Higher Order Thinking Skills (HOTS).Pillarof Physics Education , 17-24.
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan. (2018). Buku Pegangan Pembelajaran Berorientasi pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.
Islamiah, Hayatul, dkk. (2018). Penggunaan LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Momentum dan Gerak Harmonik Sederhana untuk Peningkatan Kompetensi Fisika Siswa.Pillar of physics Education Vol 11 No.3. Hlm 89-96
Sumiati, & Asra. (2007). Metode Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
Aslinda, Nira, dkk. (2017). Design LKPD Terintegrasi Inkuiri Terbimbing Berbantuan Virtual Laboratory pada Materi Fluida Dinamis dan Teori Kinetik Gas dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI SMA. Pillar Of Physics Education Vol 10. Hlm 57-64
Fitriani, N., Gunawan, & Sutrio. (2017). Berpikir Kreatif dalam Fisika dengan Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Berbantuan LKPD. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi (ISSN. 2407-6902) , Vol III No 1 24-33.
Trianto. (2012). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Riduwan. (2008). Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian.Bandung: Alfabeta.
Depdiknas. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Pelajaran. Jakarta: Depdiknas.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/7226171074