Analisis sajian buku ajar fisika sma kelas Xi semester 1 terkait komponen contextual teaching and learning (CTL)
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Aprianti, R., Desnita, dan Budi, E. 2015, “Pengembangan Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Di Lengkapi Dengan Media Audio-Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik SMA”. Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Jurnal) SNF2015, (Oktober 2015, UNJ, Jakarta), 137-142.
Boslaugh, Sarah, and Paul Andrew Watters, 2008. Statistics In A Nutshell: A Desktop Quick Reference. Sebastopol, CA: O’Reilly Media.
Depdiknas. 2003. Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta.
Fadhillah. 2014. Implementasi kurikulum 2013 dalam pembelajaran SD/MI,/ SMP/MTs, & SMA/MA. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Johnson, Elaine B. 2011. CTL Contextual Teaching& Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasyikkan dan Bemakna. Bandung: Kaifa.
Kemendikbud. 2016. Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2016 Tentang Standar Proses. Jakarta: Kemendikbud.
Muslich, M. 2014. Text Book Writing. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Buku Yang Digunakan Dengan Oleh Satuan Pendidikan.
Riduwan. 2012. Pengantar Statistika untuk penelitian: Pendidikan, Sosial, Komunikasi, Ekonomi, dan Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Rusman. 2012. Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Sagala, S. 2013. Konsep dan Makna Pembelajaran Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belajar dan Mengajar. Bandung: Alfabeta.
Sanjaya. 2016. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sitepu. 2012. Penulisan Buku Teks Pelajaran. Jakarta: Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/6983171074