Desain modul interaktif menggunakan aplikasi course lab berbasis pendekatan saintifik pada materi usaha, energi, dan momentum
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Festiyed. 2008. Peningkatan Perhatian Belajar Siswa Berbantuan Program Komputer Interaktif. (Disertasi). Pascasarjana UNP. Padang
Festiyed, Djusmaini Djamas. 2015. Pengembangan Bahan Ajar Fisika Multimedia Interaktif Berbasis Saintific Approach Untuk Meningkatkan Ketrampilan Berpikir Kritis Peserta didik SMA. Hibah,Penelitian. Universitas Negeri Padang. Padang
Zul Azhari, Djusmaini Djamas, Yulkifli, dan Festiyed. 2018. Preliminary study of the use of games interactive multimedia module to increase critical thinking of students in senior high school. Padang : Jurnal of Physics UNP.
Festiyed, D Djamas, dan Ramli. 2018. Learning model based on discovery learning equipped with interactive multimedia teaching materials assisted by games to improve critical thinking skills of high school students. Padang : Jurnal of Physics UNP
Depdiknas. 2008. Pengembangan Mateeri Pembelajaran. Jakarta: Direktorat, Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pendidikan Sekolah Menengah Atas.
Abidin, Yunus. 2014. Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: PT. Refika, Aditama.
Andi, Prastowo. 2011. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: DIVA Press.
Waryanto, Nurhadi. 2008. Multimedia Interaktif Dalam Pembelajaran. Yogyakarta: FMIPA UNY
Daryanto. 2014. Pendekatan, Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Yogyakarta: Grava Media.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian, Kuantitatif, Kualitatif dan R&D . Bandung : Alfabeta.
Riduwan. 2009. Pengantar, Statistika untuk Pendidikan, Sosial, Ekonomi Komunikasi, dan Bisnis. Bandung : Alfabeta
Arikunto, Suharsimi. 2008. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi, Aksara
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/6971171074