Pengaruh penggunaan bahan ajar fisika terintegrasi konten nilai kecerdasan sosial pada materi gerak parabola dan gerak melingkar terhadap pencapaian kompetensi siswa kelas X SMA 13 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Z. Kamus, “Validitas Pengembangan Nilai- Nilai Sosial dalam Materi Fisika Kelas X SMA pada Bahan Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif,” Eksakta, pp. 26-33, 2015.
S. I. Putri, "Analisis Hasil Ujicoba Bahan Ajar Dengan Konten Nilai Kecerdasan Sosial Materi Vektor Dan Gerak Lurus Untuk Siswa Kelas X Sma," Pillar of Physics Education, vol. 11, pp. 57-64, 2018.
H. Khairunnisa, “Analisis Efektivitas Pengembangan Bahan Ajar Fisika Dengan Konten Kecerdasan Sosial Pada Materi Gerak Parabola, Gerak Melingkar Dan Hukum Newton Untuk Kelas X SMA,” Pillar of Physics Education, vol. 11, pp. 121-128, 2018.
H. Uno, Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran, Jakarta: Bumi Aksara, 2006.
A. R. Sari, "Perbandingan Kompetensi Fisika Siswa Menggunakan Bahan Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif antara Pembelajaran Mengimplementasikan Model PBL dan Inkuiri di Kelas X SMAN 4 Padang”.," Pillar of Physics Education, vol. 7, pp. 73-80, 2016.
N. Mahardika, "Pengaruh Peberapan Bahan Ajar Bemuatan Kecerdasan Komprehensif Menggunakan Model Pembeljaran Inkuiri Terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika Kelas X SMAN 4 Padang," Pillar of Physics Education, vol. 7, pp. 129-136, 2016.
J. Syam, "Pengaruh Buku Ajar Fisika Bermuatan Kecerdasan Komprehensif dalam Model Pembelajaran Berbasis Malasah Terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 9 Padang," Pillar of Physics Education, vol. 9, pp. 73-80, 2017.
M, Yusuf. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana
R, Sudayana. 2016. Statistika Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Goleman.1999. Kecerdasan Emosional: Jakarta: Gramedia
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/5875171074