Penerapan buku teks IPA terpadu dalam pendekatan scientific terhadap hasil belajar siswa kelas VIII SMPN 13 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Husniyah, Nur Iftitahul.2015.Religious Culture Dalam Pengembangan Kurikulum PAI. Universitas Islam Lamongan.Jurnal Akademika Volume 9 No.2
Yulia, I. N.2015.Studi Komparasi Implementasi Kurikulum 2013 Di Kelas X Antara Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Taman Sidoarjo Dengan Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo. Surabaya: UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mulyasa.2014. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Remaja Rosdakarya
Permendikbud No. 103 Tahun 2014.Jakarta: Kem-dikbud
Aditia, M. Taufik. 2013. Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Sains, Lingkungan, Teknologi, Masyarakat dan Islam (Saling temasis) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Ekosistem Kelas X di SMA NU (Nadhatul Ulama) Lemahabang Kabupaten Cerebon. Jurnal Scientiae Educatia, Volume 2, Edisi 2.
B.J.Reiser.2003.Design Strategies for Developing Science Instructional Material.Northwestern University
Permendikbud No. 8 Tahun 2016.Jakarta: Kem-dikbud
Kusuma,Rt.Maharani,dkk.2015.Penerapan Pem-belajaran Terpadu Tipe Nested (Tersarang) Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Pada Konsep Ekosistem di Kelas X SMA Negeri 5 Kota Cirebon.Scientiae Educatia Journal Volume 5 Nomor 2
Trianto.2015. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara
Permendikbud No. 24 Tahun 2016.Jakarta: Kemdikbud
Sugiyono.2012.Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D . Bandung: Alfabeta.
Sudjana,S. 2002. Metoda Statistika Edisi ke-6. Bandung: Tarsito.
Devialita,Asri.2018. Efektivitas Penggunaan Buku Siswa Pelajaran IPA Terpadu Model Sequenced dengan Tema Sistem Adaptasi Tubuh Manusia pada Suhu Terhadap Aspek Keterampilan Peserta Didik SMPN 8 Padang. Pillar Of Physics Education Vol 11 No. 2
Andi P, Frans Surya.2017.Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Non Cetak Bermuatan Karakter Menggunakan Pendekatan Saintifik Terhadap Kompetensi Siswa pada Materi Gelombang Mekanik Kelas XI SMAN 3 Padang. Pillar Of Physics Education Vol 10 Oktober
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/4817171074