Analisis miskonsepsi peserta didik dalam memahami materi gerak lurus dan gerak parabola pada kelas X SMAN 1 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Suyono & Hariyanto. 2011.Belajar dan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset
Yuyu R. Tayubi. 2005. Identifikasi Miskonsepsi Pada Konsep-Konsep Fisika Menggunakan Certainty Of Respon Index (CRI). Mimbar Pendidikan (No. 3 Tahun XXIV, 2015). Hlm. 4-9.
Suparno Paul. 2013. Miskonsepsi dan Perubahan Konsep dalam Fisika. Jakarta: Grasindo.
Ratnawulan. 2001.“ Efektivitas Pembelajaran Model Kontruktivisme Berdasarkan Strategi Konflik Kognitif Dalam Pelajaran Fisika Di SMU.” Laporan Penelitian. UNP
Suparno Paul. 2013. Miskonsepsi dan Perubahan Konsep dalam Fisika. Jakarta: Grasindo.
S. Gumilar. S. 2016. Analisis Miskonsepsi Konsep Gaya Menggunakan Certainty Of Respon Index (CRI). Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Fisika, 1(2), 59 – 71.
Sugiyono. 2012. Statiska untuk penelitian. Bandung : Alfabeta
Syuhendri. 2014. Konsepsi Alternatif Mahasiswa Pada Ranah Mekanika: Analisis Untuk Konsep Impetus dan Kecepatan Benda. Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika.1(1). 56-57.
Sugiyono. 2012. Statiska untuk penelitian. Bandung : Alfabeta
Hasan. s. Bagokayo, D ., & Kelley, E.L. 1999. Misconceptions and the Certainty of Response Index (CRI). Physic Education on Journal. 34(5). 294-299.
Hakim, Aliefman, dkk. 2012. Student Concept Understanding of natural product chemistry in primary and secondary metabolies using the data collecting technique of modified CRI. International Online Journal oh education sciences. 4(3). 545-553.
Giancoli. 2001. Fisika. Jakarta: Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/4813171074