Pengaruh strategi metakognitif dalam pembelajaran berbasis masalah terhadap pencapaian hasil belajar fisika siswa kelas XI SMAN 4 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Putra, Amali. (2017). Buku Ajar Perencana -an Pembelajaran Fisika. Suka bina Press: Padang
Permata, Siska Putri, Suherman& Media Rosa. 2012. Penerapan Strategi Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang. Jurnal Pendidikan Matematika, Vol. 1. No.1 2012
Blackey, E &Spence, S. (1990). Developing Metacognition
Anderson Lorin W.&Krathwohl David R. (2014). Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen (terjemahan). Pustaka Pelajar: Yogyakarta
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alf-beta:Bandung
Arikunto, Suharsimi. 2012. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Sudjana. (1975). Metode Statisika Edisi-6 . tarsito: Bandung
Surapranata sumarna. (2004). Analisis, Validitas, Realibilitas dan Interpretasi Hasil Tes. Rosda: Bandung
Herlanti, Yanti. (2014). Tanya Jawab Seputar Penelitian Pendidikan Sains. UIN Syarif Hidayatullah:Jakarta
Putri, Windha Amalia, dkk S. 2012. Pengaruh Penerapan Strategi Metakognitif dalam Metode Inkuiri terhadap Hasail Belajar.Unnes Journal of Biology Education 1 (3) 266-271
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/4808171074