Pengaruh Buku Siswa IPA Terpadu Tipe Connected Bermuatan Karakter dengan Tema Fluida Darah Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP 8 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional .2003.Jakarta:Diundangkan oleh Sekretaris Negara Republik Indonesia.
Peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan No. 22 Tahun 2016 Tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Depdiknas.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Buku yang Digunakan oleh Satuan Pendidikan.Jakarta:Depdiknas.
Trianto. 2009. Model Pembelajaran Terpadu; Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum KTSP. Jakarta: Bumi Aksara
Depdiknas.2007. Standar Isi Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.Jakarta:Depdiknas.
Yuni Anggiya.2016. Pengembangan Buku Teks IPA Terpadu Model Immersed Tema Kelistrikan Makhluk Hidup bermuatan Nilai-Nilai Karaktre Peserta Didik.”Jurnal Pendidikan Fisika (No:1 Tahun 2016):UNP
Deti Lotaningrat.2015.Pengembangan Bahan Ajar IPA Terpadu Tema Kelistrikan Makhluk Pada Makhluk Hidup dengan Menggunakan Metode 4STMD. Repository.upi.3du: Universitas Pendidikan Indonesia
Loly Triana.2016. Implementasi Pembelajaran Kimia Pokok Bahasan Minyak Bumi Berorientasi Pembelajaran Terpadu Tipe Immersed, Makalah Komprehensif Universitas Negeri Surabaya.Progran Studi Sains,PPS Unesa, Surabaya.
Sudjana.2002.Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuatntitaif, Kualitatif dan R&D).Bandung:Alfabeta.
Pusat Kurikulum Balitbang.2007. Standar Proses Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Depdiknas.
Vivi Darmayanti. 2014. Pengembangan buku siswa berbasis inkuiri pada pokokBahasan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa KElas VII SMP Negeri 1 Maesan Bondowoso. Jurnal Pancaran, Vol. 3, No.3, hal 93-102. Jember: Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Jember.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/4197171074