Studi Komparatif Kompetensi Siswa Sebelum dan Sesudah Menggunakan LKS IPA Terpadu Bermuatan Literasi Era Digital Kelas VIII SMPN 13 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Resmini, Novi. 2013. “Orasi dan Literasi dalam Pengajaran Bahasa”. Bandung : UPI Press.
Daryanto. 2014. Pembelajaran Tematik, Terpadu, Terintegrasi (Kurikulum 2013). Yogyakarta: Gava Media.
Trianto. 2011. Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi Aksara.
Trianto. 2015. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara.
Sumiati dan Asra. 2007.Metode Pembelajaran. Bandung: Wacana Prima.
Depdiknas.2008. Panduan Umum Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Menegah Atas. Jakarta: Depdiknas.
Trianto. 2011. Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi Aksara.
Rusman. 2015. Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta: Rajawali Pers.
NCREL. 2003. Literacy in the Digital Age. U.S: North Central Regional Educational Laboratory and the Metiri Group.
Clay, M.M. 2001. Change Over Time in Children’s Literacy Development. Portsmouth: Heinemann.
Utami, Budi. 2016. “Scientific Literacy in Science Lesson“. Jurnal Prosiding ICTTE FKIP UNS 2015 (Vol. 1 no 1).
Sugiyono. 2012. Statistika Untuk Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Asrizal, dkk. 2018. “Effectiveness of Integrated Science Learning Materials of Waves in Life by Integrating Digital Age Literacy on Grade VIII Students”. Proceeding of The 1st UR International Conference on Educational Sciences ISBN : 978-979-792-774-5.
Mulyasa, E. 2014. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2103. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Siregar, Syofian. 2014. Statistik Parametik untuk Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi dengan Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17. Jakarta: Bumi Aksara.
Asrizal, dkk. 2018. “Effectiveness of Integrated Science Instructional Material On Pressure In Daily Life Theme To Improve Digital Age Literacy Of Students.” IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1006 (2018) 012031.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/4193171074