LKPD Berbasis Saintifik Menggunakan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI MAN 2 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2013 tentang Sistem Pendidikan Nasional. 2003. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Roestiyah,N.K.2001. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Suniati, Ni Made Sari, dkk. 2013. Pengaruh Implementasi Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Penurunan Miskonsepsi. E-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi Administrasi Pendidikan. Vol 4. Halaman : 1-13
Permendikbud No 103 Tahun 2014 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembelajaran. Jakarta: Depdiknas.
Novia, R., Hufri, H., & Dwiridal, L. (2017). Pengembangan LKPD Berorientasi Inkuiri Terbimbing pada Materi Momentum, Impuls, dan Tumbukan untuk Siswa SMA/MA Kelas X. Pillar Of Physics Education, 10(97-104)
Aslinda, N., Hufri, H., & Amir, H. (2017).Design LKPD Terintegrasi Inkuiri Terbimbing Berbantuan Virtual Laboratory pada Materi Fluida Dinamis dan Teori Kinetik Gas dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI SMA. Pillar Of Physics Education, 10(57-64)
Margono,S. 2007. Metodologi Penelitian Pendidikan.Jakarta: Rineka Cipta
Kemendikbud. 2016. Salinan Lampiran Permendikbud No. 22 Tahun 2016 Tentang Pembelajaran. Jakarta : Kemendikbud
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/3407171074