Pengaruh LKS Laboratorium Virtual dalam Pendekatan Saintifik Materi Fluida Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 14 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
BNSP. 2006. Standar Isi Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan
Menengah. Jakarta:
Hamzah B Uno dan Satria Koni. 2012. Assessment Pembelajaran.
Jakarta: Bumi Aksara.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. 2013.Konsep Pendekatan
Scientific. Jakarta: Kemendikbud
Nashar, H. 2004. Peranan Motivasi & Kemampuan Awal. Jakarta:Delia
Press
E.Mulyasa. 2009. Menjadi Guru Profesional yang Menciptakan
Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung : Remaja
Rosdakarya.
Henlenti, 2014. Pengaruh Media Praktikum Labortorium Virtual Untuk
Pembelejaran Optikal. Pillar Of Physic Education. FMIPA.
Puspita, Rani. 2008. Sistem informasi Aplikasi Virtual Lab Pada
Laboratorium Sistem Informasi Universitas Gunadarma. Proceeding,
Seminar Ilmiah Nasional Komputer dan Sistem Intelijen (KOMMIT
Auditorium Universitas Gunadarma, Depok
Salam, H, 2010. Pengaruh Pembelajaran Berbasis Virtual laboratory
Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep.Pillar Of Physic Education.
FMIPA.
Sudjana. 2005. Metoda Statistika. Bandung: PT. Transito Bandung
Sugiyono. 2009. Model Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D
(8thed). Bandung: Alfabeta
Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu Dalam Teori dan
Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Permendikbud Nomor 53 Tahun 2015 tentangPenilaian Hasil Belajar
oleh Guru pada Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Depdiknas
Djamas, Djusmaini. 2015. Modul Metodelogi Penelitian Pendidikan
Fisika. Cetakan ke-1. Padang
Daryanto. 2012. Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Slameto. 2001. Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Sani, Ridwan Abdullah. 2014. Pemebelajaran Saintifik untuk
Implementasi Kurikulum2013.Jakarta. PT Bumi Aksara
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/3293171074