Validasi Bahan Ajar Fisika Berbasis Pembelajaran Inkuiri pada Materi Pelajaran Usaha, Energi, Momentum, Impuls dan Tumbukan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Permendikbud No. 59 Tahun 2014 tentang “Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah”.
Permendikbud No. 22 Tahun 2016 tentang “Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah”.
Trianto. 2014. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta : Bumi Aksara.
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran. Bandung: Kencana.
Janawi. 2013. Metodologi dan Pendekatan Pembelajaran. Yogyakarta : Penerbit Ombak
Novia, Rahmi, Hufri dan Letmi 2017. “ Pengembangan LKPD Berorientasi Inkuiri Terbimbinga pada Materi Momentum, Impuls dan Tumbukan untuk Siswa SMA Kelas X”. Jurnal. Vol 10. FMIPA. UNP
Aslinda, Nira, Hufri dan Harman. 2017. “ Design LKPD Terintegrasi Inkuiri Terbimbing Berbantuan Virtual Laboratory pada Materi Fluida Dinamis dan Teori Kinetik Gas dalam Pembelajaran Fisika Kelas XI SMA”. Jurnal. Vol 10. FMIPA. UNP
Risti,Nina, Hufri dan Nurhayati 2016. “Pengaruh Penerapan LKS Bernuansa Keterampilan Berpikir Kritis dalam Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA N 2 Padang”. Jurnal. Vol 7. FMIPA. UNP
Nuriyana,Siti. 2015. “Pengembangan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Praktikum Sederhana”. Skripsi. UNNES
Sugiyono.2012. Metode Penelitian, Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Riduwan, 2005. Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung : Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/3101171074