CREATION OF ANDROID-BASED MOBILE LEARNING MODULES USING GUIDED INQUIRY MODELS FOR HIGH SCHOOL PHYSICS MATERIALS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amri, I., Syuhendri, S., dan Wiyono, k. 2016. Pengembangan Media Pembelajaran E-Learning Berbasis Web untuk Mata Kuliah Pendahuluan Fisika Inti. Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika. 2(1):25-35.
Sungkowo. 2010. Panduan Pengembangan Bahan Ajar Berbasis TIK. Jakarta: Kementrian Pendidikan Nasional.
A. D. Putra, Murtiani, & Gusnedi. (2017). Pembuatan Modul Interaktif Terintegrasi Guided Inquiry Menggunakan Aplikasi Course Lab untuk Materi Usaha, Energi, Momentum dan Impuls Pada Pembelajaran Fisika SMA Kelas X. Pillar of physics education, 10(1).
Depdiknas.2008. Pengembangan Materi Pembelajaran. Jakarta: Direktorat Jendral Menajemen Pendidikan Dasar Dan Menengah, Direktorat Pendidikan Sekolah Menengah Atas.
Komariyah, L., & Syam, M. (2016). Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing (guided inquiry) dan motivasi terhadap hasil belajar Fisika siswa. Saintifika, 18(1).
Anggaraeni, Retno Dian & Rudy Kustijono. 2013. Pengembangan Media Animasi Fisika Pada Materi Cahaya dengan Plikasi Flash berbasis Android. Jurnal Pendidikan Fisika dan Aplikasinya (JPFA) Vol 3 No1, Juni 2013. ISSN: 2087-9946.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Thiagarajan, S., Semmel, D.S & Semmel, M. I. 1974. Instructional Development for Training Teachers of Expectional Children. Minneapolis, Minnesota: Leadership Training Institue/ Special Education, University of Minnesota.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inofatif-Progresif. Surabaya: Cerdas Pustaka.
Cepi, Riyana, Rudi Susilana. 2008. Media Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/12632171074