NEEDS ANALYSIS OF INTEGRATED DIMENSIONS OF KNOWLEDGE AND COGNITIVE PROCESS LEVEL ON CIRCULAR MOTION MATERIALS FOR PHYSICS LEARNING IN SENIOR HIGH SCHOOL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kemendikbud. 2019. Buku Penilaian Berorientasi Higher Order Thinking Skill. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan.
Anderson, L & Krathwohl, D. 2001. A Taxonomy For Learning, Teaching, And Assesing; A Revision Of Bloom's Taxonomy Of Education Objectives. New York: Addison Wesley Lonman Inc.
Suparno, Paul. 2007. Metodologi Pembelajaran Fisika Konstruktivistik & Menyenangkan. Yogyakarta : Universitas Sanata Dharma.
Trianto. 2012. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik Konsep,Landasan Teoritis-Praktis dan Implementasinya. Jakarta : Prestasi Pustaka.
Permendikbud No.22 Tahun 2016 Tentang Standar Proses
Fahrurrozi, Muh & Mohzana. 2020. Pengembangan Perangkat Pembelajaran, Tinjauan Teoritis Dan Praktis. Lombok Timur: Universitas Hamzanwadi Press.
Arikunto, S. 2009. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktif. Jakarta: Rineka Cipta.
Putra, Amali. 2015. Pencapaian Kompetensi Siswa Dalam Pembelajaran Fisika Ditinjau Dari Kompleksitas Konten Dan Tingkatan Proses Kognitif Pada SMA Negeri Di Kota Padang. Jurnal Berkala Eksakta Bidang MIPA.
Depdiknas tahun 2008 tentang Panduan Pengembangan Bahan Ajar.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian & Pengembangan (Research And Development/R&D). Bandung: Alfabeta.
Sari, Bintari Kartika. 2017. Desain Pembelajaran Model ADDIE Dan Implementasinya Dengan Teknik Jigsaw. Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Riduwan. 2010. Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru, Karyawan, dan Peneliti Pemula. Bandung : Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/12271171074