How to cite (IEEE):
K. Nur, & R. Rahmidani
"Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang," Jurnal Ecogen, vol. 3, no. 2, , pp. 319-331, Jun. 2020.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v3i2.8958
How to cite (APA):
Nur, K., & Rahmidani, R.
(2020).
Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang.
Jurnal Ecogen, 3(2), 319-331.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v3i2.8958
How to cite (Chicago):
Nur, Khofifah, AND Rahmidani, Rose.
"Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang" Jurnal Ecogen [Online], Volume 3 Number 2 (5 June 2020)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v3i2.8958
How to cite (Vancouver):
Nur K, & Rahmidani R .
Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang.
Jurnal Ecogen [Online]. 2020 Jun;
3(2):319-331.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v3i2.8958
How to cite (Harvard):
Nur, K., & Rahmidani, R.
,2020.
Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang.
Jurnal Ecogen, [Online] 3(2), pp. 319-331.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v3i2.8958
How to cite (MLA8):
Nur, Khofifah, & Rose Rahmidani.
"Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang." Jurnal Ecogen [Online], 3.2 (2020): 319-331. Web. 23 May. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v3i2.8958
BibTex Citation Data :
@article{