How to cite (IEEE):
R. Marta, A. Abror, & O. Trinanda
"PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA BANK BRI UNIT BELIMBING PADANG)," Jurnal Ecogen, vol. 2, no. 2, , pp. 156-164, Jun. 2019.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i2.6676
How to cite (APA):
Marta, R., Abror, A., & Trinanda, O.
(2019).
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA BANK BRI UNIT BELIMBING PADANG).
Jurnal Ecogen, 2(2), 156-164.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i2.6676
How to cite (Chicago):
Marta, Regi, Abror, Abror, AND Trinanda, Okki.
"PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA BANK BRI UNIT BELIMBING PADANG)" Jurnal Ecogen [Online], Volume 2 Number 2 (5 June 2019)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i2.6676
How to cite (Vancouver):
Marta R, Abror A, & Trinanda O .
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA BANK BRI UNIT BELIMBING PADANG).
Jurnal Ecogen [Online]. 2019 Jun;
2(2):156-164.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i2.6676
How to cite (Harvard):
Marta, R., Abror, A., & Trinanda, O.
,2019.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA BANK BRI UNIT BELIMBING PADANG).
Jurnal Ecogen, [Online] 2(2), pp. 156-164.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i2.6676
How to cite (MLA8):
Marta, Regi, Abror Abror, & Okki Trinanda.
"PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS PADA BANK BRI UNIT BELIMBING PADANG)." Jurnal Ecogen [Online], 2.2 (2019): 156-164. Web. 23 Jan. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i2.6676
BibTex Citation Data :
@article{