How to cite (IEEE):
W. Afriyuni, R. Rahmiati, & M. Linda
"ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL PADA KANTOR POS PUSAT KOTA PADANG," Jurnal Ecogen, vol. 2, no. 1, , pp. 18-26, Jun. 2019.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i1.6094
How to cite (APA):
Afriyuni, W., Rahmiati, R., & Linda, M.
(2019).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL PADA KANTOR POS PUSAT KOTA PADANG.
Jurnal Ecogen, 2(1), 18-26.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i1.6094
How to cite (Chicago):
Afriyuni, Widia, Rahmiati, Rahmiati, AND Linda, Muthia.
"ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL PADA KANTOR POS PUSAT KOTA PADANG" Jurnal Ecogen [Online], Volume 2 Number 1 (28 June 2019)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i1.6094
How to cite (Vancouver):
Afriyuni W, Rahmiati R, & Linda M .
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL PADA KANTOR POS PUSAT KOTA PADANG.
Jurnal Ecogen [Online]. 2019 Jun;
2(1):18-26.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i1.6094
How to cite (Harvard):
Afriyuni, W., Rahmiati, R., & Linda, M.
,2019.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL PADA KANTOR POS PUSAT KOTA PADANG.
Jurnal Ecogen, [Online] 2(1), pp. 18-26.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i1.6094
How to cite (MLA8):
Afriyuni, Widia, Rahmiati Rahmiati, & Muthia Roza Linda.
"ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL PADA KANTOR POS PUSAT KOTA PADANG." Jurnal Ecogen [Online], 2.1 (2019): 18-26. Web. 18 Jan. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v2i1.6094
BibTex Citation Data :
@article{