How to cite (IEEE):
D. Gusrita, & R. Rahmidani
"PENGARUH MARKETING MIX DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN WANITA DI KOTA PADANG," Jurnal Ecogen, vol. 1, no. 4, , pp. 944-954, Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5674
How to cite (APA):
Gusrita, D., & Rahmidani, R.
(2019).
PENGARUH MARKETING MIX DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN WANITA DI KOTA PADANG.
Jurnal Ecogen, 1(4), 944-954.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5674
How to cite (Chicago):
Gusrita, Desy, AND Rahmidani, Rose.
"PENGARUH MARKETING MIX DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN WANITA DI KOTA PADANG" Jurnal Ecogen [Online], Volume 1 Number 4 (20 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5674
How to cite (Vancouver):
Gusrita D, & Rahmidani R .
PENGARUH MARKETING MIX DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN WANITA DI KOTA PADANG.
Jurnal Ecogen [Online]. 2019 Mar;
1(4):944-954.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5674
How to cite (Harvard):
Gusrita, D., & Rahmidani, R.
,2019.
PENGARUH MARKETING MIX DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN WANITA DI KOTA PADANG.
Jurnal Ecogen, [Online] 1(4), pp. 944-954.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5674
How to cite (MLA8):
Gusrita, Desy, & Rose Rahmidani.
"PENGARUH MARKETING MIX DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN WANITA DI KOTA PADANG." Jurnal Ecogen [Online], 1.4 (2018): 944-954. Web. 25 May. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5674
BibTex Citation Data :
@article{