How to cite (IEEE):
A. Hutajulu, M. Usman, & O. Oknaryana
"Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X di SMA Negeri 10 Padang," Jurnal Ecogen, vol. 1, no. 4, , pp. 935-943, Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5673
How to cite (APA):
Hutajulu, A., Usman, M., & Oknaryana, O.
(2019).
Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X di SMA Negeri 10 Padang.
Jurnal Ecogen, 1(4), 935-943.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5673
How to cite (Chicago):
Hutajulu, Ayu, Usman, Marwan, AND Oknaryana, Oknaryana.
"Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X di SMA Negeri 10 Padang" Jurnal Ecogen [Online], Volume 1 Number 4 (20 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5673
How to cite (Vancouver):
Hutajulu A, Usman M, & Oknaryana O .
Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X di SMA Negeri 10 Padang.
Jurnal Ecogen [Online]. 2019 Mar;
1(4):935-943.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5673
How to cite (Harvard):
Hutajulu, A., Usman, M., & Oknaryana, O.
,2019.
Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X di SMA Negeri 10 Padang.
Jurnal Ecogen, [Online] 1(4), pp. 935-943.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5673
How to cite (MLA8):
Hutajulu, Ayu, Marwan Usman, & Oknaryana Oknaryana.
"Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X di SMA Negeri 10 Padang." Jurnal Ecogen [Online], 1.4 (2018): 935-943. Web. 13 Jan. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5673
BibTex Citation Data :
@article{