How to cite (IEEE):
T. Saputra Nasution, & T. Kurniawati
"PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK NISSAN GRAND LIVINA," Jurnal Ecogen, vol. 1, no. 4, , pp. 880-886, Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5667
How to cite (APA):
Saputra Nasution, T., & Kurniawati, T.
(2019).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK NISSAN GRAND LIVINA.
Jurnal Ecogen, 1(4), 880-886.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5667
How to cite (Chicago):
Saputra Nasution, Teguh, AND Kurniawati, Tri.
"PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK NISSAN GRAND LIVINA" Jurnal Ecogen [Online], Volume 1 Number 4 (20 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5667
How to cite (Vancouver):
Saputra Nasution T, & Kurniawati T .
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK NISSAN GRAND LIVINA.
Jurnal Ecogen [Online]. 2019 Mar;
1(4):880-886.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5667
How to cite (Harvard):
Saputra Nasution, T., & Kurniawati, T.
,2019.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK NISSAN GRAND LIVINA.
Jurnal Ecogen, [Online] 1(4), pp. 880-886.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5667
How to cite (MLA8):
Saputra Nasution, Teguh, & Tri Kurniawati.
"PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK NISSAN GRAND LIVINA." Jurnal Ecogen [Online], 1.4 (2018): 880-886. Web. 29 Apr. 2024
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5667
BibTex Citation Data :
@article{