How to cite (IEEE):
O. Hanifa, T. Kurniawati, & R. Rahmidani
"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIPADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI PADANG," Jurnal Ecogen, vol. 1, no. 4, , pp. 794-803, Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5658
How to cite (APA):
Hanifa, O., Kurniawati, T., & Rahmidani, R.
(2019).
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIPADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI PADANG.
Jurnal Ecogen, 1(4), 794-803.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5658
How to cite (Chicago):
Hanifa, Okla, Kurniawati, Tri, AND Rahmidani, Rose.
"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIPADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI PADANG" Jurnal Ecogen [Online], Volume 1 Number 4 (20 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5658
How to cite (Vancouver):
Hanifa O, Kurniawati T, & Rahmidani R .
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIPADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI PADANG.
Jurnal Ecogen [Online]. 2019 Mar;
1(4):794-803.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5658
How to cite (Harvard):
Hanifa, O., Kurniawati, T., & Rahmidani, R.
,2019.
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIPADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI PADANG.
Jurnal Ecogen, [Online] 1(4), pp. 794-803.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5658
How to cite (MLA8):
Hanifa, Okla, Tri Kurniawati, & Rose Rahmidani.
"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIPADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI PADANG." Jurnal Ecogen [Online], 1.4 (2018): 794-803. Web. 26 Dec. 2024
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5658
BibTex Citation Data :
@article{