How to cite (IEEE):
S. Agusti, E. Rahmi, & R. Syofyan
"EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PENINGKATAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang)," Jurnal Ecogen, vol. 1, no. 2, , pp. 351-360, Dec. 2018.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i2.4755
How to cite (APA):
Agusti, S., Rahmi, E., & Syofyan, R.
(2018).
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PENINGKATAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang).
Jurnal Ecogen, 1(2), 351-360.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i2.4755
How to cite (Chicago):
Agusti, Sri, Rahmi, Elvi, AND Syofyan, Rita.
"EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PENINGKATAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang)" Jurnal Ecogen [Online], Volume 1 Number 2 (28 December 2018)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i2.4755
How to cite (Vancouver):
Agusti S, Rahmi E, & Syofyan R .
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PENINGKATAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang).
Jurnal Ecogen [Online]. 2018 Dec;
1(2):351-360.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i2.4755
How to cite (Harvard):
Agusti, S., Rahmi, E., & Syofyan, R.
,2018.
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PENINGKATAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang).
Jurnal Ecogen, [Online] 1(2), pp. 351-360.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i2.4755
How to cite (MLA8):
Agusti, Sri, Elvi Rahmi, & Rita Syofyan.
"EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PENINGKATAN KEMANDIRIAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang)." Jurnal Ecogen [Online], 1.2 (2018): 351-360. Web. 5 Feb. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v1i2.4755
BibTex Citation Data :
@article{