Page Header

User

 

 

  • Focus and Scope
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Section Policies
  • Peer-Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Publication Ethics
  • Screening For Plagiarism
  • Author Fees
  • Online Submissions
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Privacy Statement
  • Journal History

Flag Counter

 

 

View My Stats

DOWNLOAD TEMPLATE

 

Notifications
  • View
  • Subscribe

PLAGIARISM TOOL

 

 

REFERENCE TOOL

 

COLLABORATION WITH

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Submissions Paper
  • Contact
Home > Vol 8, No 1 (2025) > Alifia
Download this PDF file


How to cite (IEEE): A. Alifia, & R. Rahmidani "Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kota Padang)," Jurnal Ecogen, vol. 8, no. 1, , pp. 161-174, Mar. 2025. https://doi.org/10.24036/jmpe.v8i1.17198
How to cite (APA): Alifia, A., & Rahmidani, R. (2025). Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kota Padang). Jurnal Ecogen, 8(1), 161-174. https://doi.org/10.24036/jmpe.v8i1.17198
How to cite (Chicago): Alifia, Annisa, AND Rahmidani, Rose. "Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kota Padang)" Jurnal Ecogen [Online], Volume 8 Number 1 (24 March 2025) https://doi.org/10.24036/jmpe.v8i1.17198
How to cite (Vancouver): Alifia A, & Rahmidani R . Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kota Padang). Jurnal Ecogen [Online]. 2025 Mar; 8(1):161-174. https://doi.org/10.24036/jmpe.v8i1.17198
How to cite (Harvard): Alifia, A., & Rahmidani, R. ,2025. Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kota Padang). Jurnal Ecogen, [Online] 8(1), pp. 161-174. https://doi.org/10.24036/jmpe.v8i1.17198
How to cite (MLA8): Alifia, Annisa, & Rose Rahmidani. "Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Wardah di Kota Padang)." Jurnal Ecogen [Online], 8.1 (2025): 161-174. Web. 22 May. 2025 , https://doi.org/10.24036/jmpe.v8i1.17198

BibTex Citation Data :

@article{