Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian KPR Subsidi Yang Dimoderasi Oleh Kualitas Pelayanan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Murnilawati, Hairudinor, & Rasyidi, M. N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Di Rumah Makan “Andina” Muara Teweh Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah. Jurnal Bisnis Dan Pembangunan, 8(1), 1–9.
Pratama, I., & Rahmidani, R. (2020). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sulaman Khas Kota Padang. Jurnal Ecogen, 3(1), 95. https://doi.org/10.24036/jmpe.v3i1.8529
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis disertai Himpuan Jurnal Penelitian. Penerbit ANDI.
Saputra, Y., & Khairunnisa, K. (2022). Pengaruh Marketing Mix Yang Di Mediasi Oleh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Surya Naufal Farm. MABIS: Jurnal Manajemen …, X. https://ojs.iainbatusangkar.ac.id/ojs/index.php/mabis/article/view/6901
Sri Muliani, H., Ariyanto, A., Sudarsono, A., Faisal Akbar, M., Kunci, K., Pelayanan, K., & Pembelian, K. (2020). EKONAM: Jurnal Ekonomi. 2020, 02(2), 77–85. http://ejournal.uicm-unbar.ac.id/index.php/ekonam
Wangarry, C. L., Tumbel, A., & Karuntu, M. M. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Pt . Hasjrat Abadi Ranotana the Influence of Marketing Mixture on Purchase Decision of Honda Motorcycle At Pt . Hasjrat Abadi Ranotana. Jurnal Emba, 6(4), 2058–2067.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16641