Page Header

User

 

 

  • Focus and Scope
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Section Policies
  • Peer-Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Publication Ethics
  • Screening For Plagiarism
  • Author Fees
  • Online Submissions
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Privacy Statement
  • Journal History

Flag Counter

 

 

StatCounter - Free Web Tracker and Counter

View My Stats

DOWNLOAD TEMPLATE

 

Notifications
  • View
  • Subscribe

PLAGIARISM TOOL

 

 

REFERENCE TOOL

 

COLLABORATION WITH

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Submissions Paper
  • Contact
Home > Vol 7, No 3 (2024) > lnzaghi
Download this PDF file


How to cite (IEEE): D. lnzaghi, & R. Rahmidani "Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Smartphone Xioami Di Kota Padang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi," Jurnal Ecogen, vol. 7, no. 3, , pp. 548-561, Oct. 2024. https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16639
How to cite (APA): lnzaghi, D., & Rahmidani, R. (2024). Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Smartphone Xioami Di Kota Padang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ecogen, 7(3), 548-561. https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16639
How to cite (Chicago): lnzaghi, Dhani, AND Rahmidani, Rose. "Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Smartphone Xioami Di Kota Padang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi" Jurnal Ecogen [Online], Volume 7 Number 3 (29 October 2024) https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16639
How to cite (Vancouver): lnzaghi D, & Rahmidani R . Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Smartphone Xioami Di Kota Padang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ecogen [Online]. 2024 Oct; 7(3):548-561. https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16639
How to cite (Harvard): lnzaghi, D., & Rahmidani, R. ,2024. Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Smartphone Xioami Di Kota Padang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ecogen, [Online] 7(3), pp. 548-561. https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16639
How to cite (MLA8): lnzaghi, Dhani, & Rose Rahmidani. "Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Smartphone Xioami Di Kota Padang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi." Jurnal Ecogen [Online], 7.3 (2024): 548-561. Web. 22 May. 2025 , https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16639

BibTex Citation Data :

@article{