Factors That Influence Customer Loyalty Through Customer Satisfaction Mediation At Bank Syariah Indonesia (BSI)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aini, M. D. N., & Safitri, R. (2022). Peran Kepuasan Memediasi Kualitas Pelayanan Dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 5(2), 513–525. https://doi.org/10.25299/jtb.2022.vol5(2).11245
Erline, & Saputra, B. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BRI. 26–38.
Kasmir. (2004). Dasar-dasar perbankan, ed.1/ Kasmir. Raja Grafindo Persada.
Malhotra, N. K. (2009). Riset Pemasaran Pendekatan Terapan Jilid 1. Indeks.
Mamuaya, N. C., & Mundung, B. I. (2023). Peran Kepuasan Nasabah Dalam Memediasi Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 2(1), 171–177. http://bajangjournal.com/index.php/JEMBA
Markenis. (2009). Customer Satisfaction and Beyond. Markenis.
Özkan, P., Süer, S., Keser, İ. K., & Kocakoç, İ. D. (2020). The effect of service quality and customer satisfaction on customer loyalty: The mediation of perceived value of services, corporate image, and corporate reputation. International Journal of Bank Marketing, 38(2), 384–405. https://doi.org/10.1108/IJBM-03-2019-0096
Pradana, F. (2018). Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Pt Fac Sekuritas Indonesia Di Yogyakarta. Jurnal Manajemen Bisnis, 9(2), 193–212. https://doi.org/10.18196/mb.9262
Pranitasari, D., Sihotang, S., Hermastuti, P., Saodah, E. S., & Harini, S. (2022). Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Masa Pandemi. Jurnal Visionida, 8(1), 34–49.
https://doi.org/10.30997/jvs.v8i1.5655
Putri, A. A. I. M. V., & Purnami, N. M. (2019). Peran Kepuasan Memediasi Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mega Cabang Sunset Road Kuta. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(7), 4357. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i07.p13
Rahmawati, N., & Hasan, I. (2023). Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Azarine yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen. Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6, 207–220.
https://journal.uir.ac.id/index.php/syarikat/article/view/12922
Rini, A. R., & Hasan, I. (2022). The Role of Service Quality and Relationship Marketing on Customer Loyalty With Customer Satisfaction As Intervening Variables. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 6(1), 1059–1066.
Rorong, M. R. I., Lapian, S. L. H. V. J., & Tielung, M. V. J. (2020). Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sulut Go Cabang Uatama. Jurnal EMBA, 8(2), 29–38.
Yusuf, M., Syafi’i, M. A., & Tammamudin, T. (2023). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Digital Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Pekalongan Pemuda. ISLAMIC BUSINESS and FINANCE, 4(1), 68. https://doi.org/10.24014/ibf.v4i1.22073
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v7i2.15867