How to cite (IEEE):
R. Utami, & A. Hayati
"Pengaruh Strategi Promosi dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian," Jurnal Ecogen, vol. 6, no. 1, , pp. 97-109, Apr. 2023.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i1.14405
How to cite (APA):
Utami, R., & Hayati, A.
(2023).
Pengaruh Strategi Promosi dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian.
Jurnal Ecogen, 6(1), 97-109.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i1.14405
How to cite (Chicago):
Utami, Rahmania, AND Hayati, Annur Fitri.
"Pengaruh Strategi Promosi dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian" Jurnal Ecogen [Online], Volume 6 Number 1 (18 April 2023)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i1.14405
How to cite (Vancouver):
Utami R, & Hayati A .
Pengaruh Strategi Promosi dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian.
Jurnal Ecogen [Online]. 2023 Apr;
6(1):97-109.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i1.14405
How to cite (Harvard):
Utami, R., & Hayati, A.
,2023.
Pengaruh Strategi Promosi dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian.
Jurnal Ecogen, [Online] 6(1), pp. 97-109.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i1.14405
How to cite (MLA8):
Utami, Rahmania, & Annur Fitri Hayati.
"Pengaruh Strategi Promosi dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian." Jurnal Ecogen [Online], 6.1 (2023): 97-109. Web. 29 Apr. 2024
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i1.14405
BibTex Citation Data :
@article{