Page Header

User

 

 

  • Focus and Scope
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Section Policies
  • Peer-Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Publication Ethics
  • Screening For Plagiarism
  • Author Fees
  • Online Submissions
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Privacy Statement
  • Journal History

Flag Counter

 

 

View My Stats

DOWNLOAD TEMPLATE

 

Notifications
  • View
  • Subscribe

PLAGIARISM TOOL

 

 

REFERENCE TOOL

 

COLLABORATION WITH

 

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Submissions Paper
  • Contact
Home > Vol 5, No 3 (2022) > Febrianis
Download this PDF file


How to cite (IEEE): R. Febrianis, & R. Rahmidani "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines," Jurnal Ecogen, vol. 5, no. 3, , pp. 451-465, Oct. 2022. https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (APA): Febrianis, R., & Rahmidani, R. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines. Jurnal Ecogen, 5(3), 451-465. https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (Chicago): Febrianis, Resti, AND Rahmidani, Rose. "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines" Jurnal Ecogen [Online], Volume 5 Number 3 (13 October 2022) https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (Vancouver): Febrianis R, & Rahmidani R . Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines. Jurnal Ecogen [Online]. 2022 Oct; 5(3):451-465. https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (Harvard): Febrianis, R., & Rahmidani, R. ,2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines. Jurnal Ecogen, [Online] 5(3), pp. 451-465. https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (MLA8): Febrianis, Resti, & Rose Rahmidani. "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines." Jurnal Ecogen [Online], 5.3 (2022): 451-465. Web. 22 May. 2025 , https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724

BibTex Citation Data :

@article{