How to cite (IEEE):
R. Febrianis, & R. Rahmidani
"Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines," Jurnal Ecogen, vol. 5, no. 3, , pp. 451-465, Oct. 2022.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (APA):
Febrianis, R., & Rahmidani, R.
(2022).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines.
Jurnal Ecogen, 5(3), 451-465.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (Chicago):
Febrianis, Resti, AND Rahmidani, Rose.
"Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines" Jurnal Ecogen [Online], Volume 5 Number 3 (13 October 2022)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (Vancouver):
Febrianis R, & Rahmidani R .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines.
Jurnal Ecogen [Online]. 2022 Oct;
5(3):451-465.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (Harvard):
Febrianis, R., & Rahmidani, R.
,2022.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines.
Jurnal Ecogen, [Online] 5(3), pp. 451-465.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
How to cite (MLA8):
Febrianis, Resti, & Rose Rahmidani.
"Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Behavior Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan PT.Lion Mentari Airlines." Jurnal Ecogen [Online], 5.3 (2022): 451-465. Web. 21 Sep. 2024
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13724
BibTex Citation Data :
@article{