How to cite (IEEE):
P. Rahayu, & R. Rahmidani
"Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonisme Konsumen Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Secara Online pada Facebook," Jurnal Ecogen, vol. 5, no. 3, , pp. 437-450, Oct. 2022.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13723
How to cite (APA):
Rahayu, P., & Rahmidani, R.
(2022).
Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonisme Konsumen Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Secara Online pada Facebook.
Jurnal Ecogen, 5(3), 437-450.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13723
How to cite (Chicago):
Rahayu, Putri, AND Rahmidani, Rose.
"Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonisme Konsumen Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Secara Online pada Facebook" Jurnal Ecogen [Online], Volume 5 Number 3 (13 October 2022)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13723
How to cite (Vancouver):
Rahayu P, & Rahmidani R .
Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonisme Konsumen Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Secara Online pada Facebook.
Jurnal Ecogen [Online]. 2022 Oct;
5(3):437-450.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13723
How to cite (Harvard):
Rahayu, P., & Rahmidani, R.
,2022.
Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonisme Konsumen Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Secara Online pada Facebook.
Jurnal Ecogen, [Online] 5(3), pp. 437-450.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13723
How to cite (MLA8):
Rahayu, Putri, & Rose Rahmidani.
"Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonisme Konsumen Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Secara Online pada Facebook." Jurnal Ecogen [Online], 5.3 (2022): 437-450. Web. 21 May. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i3.13723
BibTex Citation Data :
@article{