How to cite (IEEE):
N. Dirbawanto, & H. Adlina
"Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan di Era New Normal," Jurnal Ecogen, vol. 5, no. 1, , pp. 136-143, Apr. 2022.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12844
How to cite (APA):
Dirbawanto, N., & Adlina, H.
(2022).
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan di Era New Normal.
Jurnal Ecogen, 5(1), 136-143.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12844
How to cite (Chicago):
Dirbawanto, Nana, AND Adlina, Hafiza.
"Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan di Era New Normal" Jurnal Ecogen [Online], Volume 5 Number 1 (1 April 2022)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12844
How to cite (Vancouver):
Dirbawanto N, & Adlina H .
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan di Era New Normal.
Jurnal Ecogen [Online]. 2022 Apr;
5(1):136-143.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12844
How to cite (Harvard):
Dirbawanto, N., & Adlina, H.
,2022.
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan di Era New Normal.
Jurnal Ecogen, [Online] 5(1), pp. 136-143.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12844
How to cite (MLA8):
Dirbawanto, Nana, & Hafiza Adlina.
"Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan di Era New Normal." Jurnal Ecogen [Online], 5.1 (2022): 136-143. Web. 13 Jan. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12844
BibTex Citation Data :
@article{