How to cite (IEEE):
D. Safitri, & A. Hayati
"Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Jasa Online Maxim," Jurnal Ecogen, vol. 5, no. 1, , pp. 25-36, Apr. 2022.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12780
How to cite (APA):
Safitri, D., & Hayati, A.
(2022).
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Jasa Online Maxim.
Jurnal Ecogen, 5(1), 25-36.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12780
How to cite (Chicago):
Safitri, Delvia, AND Hayati, Annur.
"Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Jasa Online Maxim" Jurnal Ecogen [Online], Volume 5 Number 1 (1 April 2022)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12780
How to cite (Vancouver):
Safitri D, & Hayati A .
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Jasa Online Maxim.
Jurnal Ecogen [Online]. 2022 Apr;
5(1):25-36.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12780
How to cite (Harvard):
Safitri, D., & Hayati, A.
,2022.
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Jasa Online Maxim.
Jurnal Ecogen, [Online] 5(1), pp. 25-36.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12780
How to cite (MLA8):
Safitri, Delvia, & Annur Fitri Hayati.
"Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Jasa Online Maxim." Jurnal Ecogen [Online], 5.1 (2022): 25-36. Web. 13 Jan. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12780
BibTex Citation Data :
@article{