Peranan elemen store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada masa pandemi Covid-19
Abstract
References
Assauri, S. (2015). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Berman, B., & Evan, J. R. (2017). Retail Management, a Strategic (8 ed.). New Jersey: Pearson.
Danang, S. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran (2 ed.). Yogyakarta: CAPS (Center For Academic Publishing Service).
Fredy Sugiman, Rika Mandasari.(2015).Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sanctuary Di Surabaya. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa. Vol 3, No 2.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 (9 ed.). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Gunawan, C. (2018). Mahir Menguasai SPSS (Mudah Mengelola Data dengan IBM SPSS Statistic 25). Yogyakarta: Deepublish.
Hawkins, D. I., & David , M. L. (2016). Consumer behavior: Building Marketing Strategy (13 ed.). New York: NY: McGraw-Hill Education.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Indrawati. (2019). Marketing for Non Marketing Superintendents. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing (17 ed.). Pearson.
M.Sangaji, E. (2013). Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis. Yogyakarta: ANDI.
Kotler & Keller. (2016). Marketing Management (16 ed.). Jersey: Pearson.
Purnomo, Albert Kurniawan. (2017). Pengaruh Cafe Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Gen Y Pada Old Bens Café. Jurnal Manajemen Maranatha, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Maranatha. ISSN 1411-9293. Volume 16, Nomor 2, Mei 2017, pp 133-212.
Sabran, B. (2015). Manajemen Pemasaran (13 ed.). Jakarta: Erlangga.
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2015). Consumer Behavior (10 ed.). Singapore: Prentice Hall.
Suwarman. (2017). Riset Pemasaran dan Konsumen. Jakarta: Salemba Empat.
Tjiptono, F. (2017). Pemasaran Strategik (2 ed.). Yogyakarta: Andi.
Tungga, & Ananta, W. A. (2014). Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Wibowo, B. (2015). Pengaruh Suasana Toko, Promosi Dan Lokasi Terhadapminat Beli Di Planet Distro Kota Banjarnegara. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
www.liputan6.com.(2021). Siasat pengusaha restoran bertahan saat ppkm meski omzet anjlok 70 persen,Siasat Pengusaha Restoran Bertahan Saat PPKM Meski Omzet Anjlok 70 Persen.(online) Diakses tanggal 7 Agustus 2021
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jkmw02127480